Cara Mengatasi Bau Ketiak yang Membandel

Cara Mengatasi Bau Ketiak yang Membandel Secara Alami

 

 

Cara Mengatasi Bau Ketiak yang Membandel | Merawat tubuh sangatlah penting bagi setiap orang. Semua orang mengidamkan penampilan yag bersih, rapi, dan wangi tanpa terkecuali bagi para laki-laki dan wanita. Apalagi bagi mereka yang banyak memiliki aktifitas diluar, seperti berprofesi sebagai pelajar ataupun pegawai kantoran yang setiap harinya selalu berbaur dengan orang banyak.

Namun ketika anda sedang asyik beraktifitas, bau tidak sedap mendadak muncul. Hal itu tentunya sangat mengganggu. Bau yang sering timbul kebanyakan bersumber dari bau ketiak. Dengan munculnya bau ketiak yang tidak sedap akan membuat tingkat kepercayaan diri anda mendadak hilang sehingga timbulah rasa minder untuk berdekatan dengan kerabat anda. Kalo sudah begini kejadiannya tentu akan menghalangi anda untuk aktif beraktifitas.

cara mengatasi bau ketiak

cara mengatasi bau ketiak

Berikut cara mengatasi bau ketiak yang membandel:

  1. Memilih makanan

Makanan yang anda konsumsi sangat berperan terhadap aroma tubuh anda. Cobalah untuk lebih selektif memilih asupan makanan yang baik untuk anda konsumsi setiap harinya. Jangan  berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan produksi keringat dan bau tidak sedap. Mengkonsumsi bawang putih dan bawang merah serta minuman yang mengandung cafein baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun jika semua itu dikonsumsi secara berlebihan dapat meningkatkan produksi keringat dan aroma yang tidak sedap.

  1. Memilih bahan baju

Bahan baju ternyata juga berperan penting dalam hal merangsang bau badan. Karena bahan kain yang tidak mampu menyerap keringat dengan baik akan membuat keringat menumpuk dan menimbulkan aroma bau badan yag tidak sedap. Untuk menghindari hal ini sebaiknya pilihlah pakaian yang mudah menyerap keringat. Hindarilah bahan yang terbuat dari sensitis. Sebaiknya pilih bahan yang erbuat dari katun da linen, karena bahan-bahan seperti ini mudah menyerap keringat dan membuat ketiak tetap kering. Dengan demikian dapat menghalangi timbulnya aroma yang tidak sedap.

  1. Rajin mencukur bulu ketiak

Terkadang rasa malas muncul untuk mencukur bulu ketiak. Padahal bulu ketiak yang terlalu lebat dapat menyebabkan keringat mudah menumpuk di daerah ketiak sehingga sulit diserap oleh ketak. Oleh sebab itu rajinlah mencukur bulu ketiak anda. Walaupun terkadang anda merasa jenuh karena sering mencukurnya. Tetapi perlu diingat bahwa mencukur bulu ketiak tidak boleh anda lakukan secara sembarangan sebab hal itu dapat merusak permukaan kulit ketiak dan membuat pori-pori kulit ketiak menjadi semakin besar. Setelah bulu ketiak anda cukur, anda dapat menggunakan cara alami yaitu dengan mengoleskan permukaan ketiak menggunakan lemon. Lemon dipercaya dapat membantu mengatasi bau ketiak dan memutihkan permukaan kulit ketiak yang kusam.

Demikianlah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mengatasi bau ketiak yang membandel. Bagi anda yang belum merasa puas dengan cara-cara di atas, anda dapat menggunakan produk herbal yang kami tawarkan yaitu grece. Cara peggunaanya juga gampang ditambah bahan dasar grece yang alami sehingga tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping. Produk ini cocok untuk wanita dan pria.

Cara Mengatasi Bau Ketiak yang Membandel | Dwi Hendarti | 4.5