Cara Menghilangkan Bau Badan Bag. 2

Cara Menghilangkan Bau Badan

 

Cara menghilangkan bau badan secara alami bagian 2. Berikut ulasannya 🙂

1. Cengkih

Ceningkih merupakan salah satu ramuan yang terbukti mampu mengusir bau badan. Cara  penggunaanya juga gambang yaitu dengan mengambil beberapa kuntum buah cengkeh, lalu direndam sampai buah cengkeh mengembang. Minumlah airnya secara teratur. Anda dapat menambahkan sedikit gula pada minuman anda untuk membuat rasa air cengkih menjadi lebih enak. Atau juga anda dapat mengoleskan air rebusan cengkeh tadi pada bagian tubuh yang dianggap memiliki aroma bau tidak nyaman, seperti di bagian ketiak dan leher.

  1. Jeruk nipis

Jeruk nipis dapat digunakan untuk mengatasi bau badan. Cara penggunaanya yaitu dengan mengambil air yang terdapat dalam jeruk nipis. Kemudian campur air jeruk nipis tersebut dengan daun sirih dan kapur kinang. Oleskan pada bagian tubuh yang dirasa mengeluarkan aroma tidak sedap. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

cara-menghilangkan-bau-badan

cara-menghilangkan-bau-badan

  1. Mentimun

Mentimun memiliki banyak manfaat yang berguna bagi tubuh. Selain digunakan sebagai masakan, campuran rujak buah, dan perawatan wajah, ketimun juga dapat digunakan untuk mengatasi bau badan. caranya yaitu dengan mengupas mentimun dan gosok-gosokan mentimun tersebut pada bagian badan yang menjadi sumber bau. Gunakan sehabis mandi.

  1. Daun kemangi

Daun kemangi sangat mudah kita jumpai di pasar. Biasanya digunakan sebagai campuran lalapan atau menu lainnya. Dengan mengkonsumsi daun kemangi di pagi dan sore hari secara teratur, anda dapat terhindar dari bau badan.

  1. Jahe

Jahe dikenal sebagai rempah-rempah yang memiliki rasa pedas dan hangat di badan. Anda dapat menggunakan jahe sebagai bahan alami dalam mengatasi bau badan membandel. Cara pemakaiannya yaitu dengan mengkonsumsi jahe secara rutin. Anda dapat mencampurkan jahe pada teh ataupun membuat wedang jahe. Selain itu anda dapat langsung mengoleskan jahe yang telah diparut pada bagian tubuh yang memiliki sumber bau tidak sedap.

  1. Memilih kain pakaian yang tepat

Gunakanlah pakaian yang nyaman dipakai sehingga ketika anda berkeringat, kain tersebut mampu menyerap keringat dan membuat keringat menguap secara alami sehingga tidak memicu timbulnya bau badan. hindari menggunakan pakaian yang sempit dan berbahan fiber sintetis yang memicumunculnya keringat lebih dan menahan keringat pada kulit anda sehingga memicu bau badan.

Bau badan selain disebabkan oleh keringat yang bercampur bakteri, juga disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi sehari-hari, yang mana akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi kita yang mengalami masalah bau badan. Untuk kemudahan dan lebih praktis kami menyarankan produk yang murah serta mempunyai kualitas terjamin. Anda tinggal menggosokan ke bagian badan yang terasa bau secara rutin dan teratur. Basuh dan bersihkan herbal tersebut dengan air kemudian keringkan. Produk ini adalah Greece. Produk yang berguna untuk menghilangkan bau badan secara alami cepat dan praktis. Untuk info order WA 085654204229

Cara Menghilangkan Bau Badan Bag. 2 | Dwi Hendarti | 4.5