Ciri Ciri Sperma Tidak Sehat

Ciri Ciri Sperma Tidak Sehat | Dalam kehidupan berumah tangga, tentunya setiap pasangan mendambakan adanya keturunan. Namun keterlambatan memiliki keturunan sering terjadi pada beberapa pasangan. Hal ini bisa dipicu oleh beberapa hal, baik yang datang dari masalah kesuburan pada wanita ataupun pada pria.

Kesuburan pria sangat ditentukan oleh kualitas sperma. Bagi seorang suami kesehatan sperma sangatlah penting untuk menghasilkan keturunan baru. Tidak semua laki-laki memiliki kualitas sperma yang sehat. Banayk orang yang mencari cara agar memiliki kualitas sperma yang sehat. namun banyak pula laki-laki yang mengabaikan kualitas sperma mereka dan tidak mengerti apakah kualitas sperma mereka sehat atau tidak

ciri ciri sperma tidak sehat

ciri ciri sperma tidak sehat

Pada artikel kali ini kita akan bersama-sama mengupas tentang ciri ciri sperma tidak sehat:

  1. Berbau busuk

Untuk membedakan apakah sperma suami anda sehat atau tidak dapat dilakukan dengan mencium bau sperma itu sendiri. Apabila sperma yang dihasilkan pasangan anda memiliki bau yang tidak sedap atau busuk, maka bisa dipastikan bahwa sperma pasangan anda tidak dalam keadaan sehat. Kemungkinan besar bahwa terjadi infeksi yang menyerang sperma sehingga sperma yang dihasilkan membusuk. Taukah anda bagaimana aroma sperma yang sehat? sperma yang sehat akan memiliki bau klorin, dimana tidak ada aroma busuk.

  1. Jumlah sperma

Saat ejakulasi, anda dapat memperhatikan jumlah sperma pasangan anda yang keluar. Jika sperma yang keluar jumlahnya sedikit atau kurang dari satu sendok makan, ini menunjukan bahwa produksi sperma pasangan anda dalam keadaan tidak sehat. Hal ini biasa disebut dengan hyphspermia yang menjadikan laki-laki mengalami ejakulasi kering. Jumlah sperma yang bagus adalah 1 sampai 2 sendok makan. Hal ini biasa disebut dengan hyperspemia.

  1. Warna sperma

Sperma yang sehat memiliki warna yang putih. Jika pasangan anda memiliki sperma yang berwarna selain putih, hal ini menunjukan bahwa sperma yang dihasilkan pasangan anda tidak dalam keadaan sehat.

Terkadang beberapa kasus menunjukan bahwa sperma yang tidak sehat berwarna kuning, hijau, merah dan coklat. Jika sudah demikian sebaiknya pasangan anda segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Apabila sperma berwarna kuning atau bahkan cenderung lebih kehijauan, ini mengidentifikasikan bahwa terjadi infeksi. Selain itu juga hal ini dapat menunjukan bahwa sperma pasangan anda sedang terserang penyakit menular yang disebut dengan kencing nanah atau gonore.

Sedangkan untuk sperma yang berwarna merah atau kecoklatan, hal ini memberikan pertanda bahwa kemungkinan besar ada pembuluh darah yang pecah pada area prostat. Warna merah diakibatkan oleh darah persisten yang keluar bersama sperma.

  1. Kekentalan sperma

Sperma yang lengket seperti jelly dan berwarna putih menunjukan bahwa sperma pria dalam keadaan sehat. Namun apabila sperma yang dihasilkan terlalu lengket atau kental dan bahkan terlalu encer, maka ada kemungkinan sperma pasangan anda dalam keadaan tidak sehat. Untuk sperma yang normal, sperma yang keluar pertama-tama adalah lengket dan kental seperti jelly dan akan menjadi encer setelah didiamkan dalam waktu 30 menit. Sedangkan untuk sperma yang tidak sehat akan tetap mengental atau bahkan terlalu encer saat baru keluar. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain kekurangan cairan atau dehidrasi dan rendahnya hormon testosterone yang ada pada tubuh.

Itulah beberapa ciri-ciri yang menunjukan bahwa sperma yang dihasilkan oleh laki-laki dalam keadaan tidak sehat. Apabila pasangan anda mengalami ciri ciri sperma tidak sehat seperti di atas, segeralah ke dokter untuk memastikan hasilnya dengan menggunakan cek laboratorium atau lainnya, sehingga apabila sudah diketahui dengan pasti permasalahannya, anda dapat segera mengobatinya.

Semoga bermanfaat.

Untuk mengatasi masalah ketidaksehatan pada sperma, dapat dengan menggunakan produk herbal yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga ciri ciri sperma tidak sehat dapat diatasi dengan cara sehat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan sms ke no. (0856 5420 4229) atau dapat juga invite pin bb kami (24D320DD)

Ciri Ciri Sperma Tidak Sehat | Dwi Hendarti | 4.5