Stop Menggaruk Organ Kewanitaan

 Menggaruk Organ Kewanitaan

 

Menggaruk Organ Kewanitaan | Pernahkah anda merasakan gatal pada bagian kewanitaan anda? Terkadang wanita mengalami masalah gatal pada bagian organ intimnya. Ketika anda mengalami masalah gatal, anda seperti merasakan ada kuman yang bergerak disekitar arena organ kewanitaan anda. Hal ini tentu sangat mengganggu kenyamanan wanita ketika beraktifitas.

Gatal yang dirasakan bisa disebabkan karena menggunakan pakaian dalam yang terlalu kentat atau kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan pada bagian organ intim. Saat gatal muncul, anda akan terus ingin menggaruk arena organ intim yang gatal. Menggaruk organ intim tentu sangat berbahaya bagi kesehatan organ intim anda. Karena dengan menggaruk bukan membuat gatal yang anda alami dapat hilang, justru akan memperparah keadaan organ kewanitaan anda. Terus menggaruk dapat menimbulkan luka, lecet, serta iritasi. Saat hal ini terjadi, kuman-kuman serta bakteri akan masuk di sekitar miss V, sehingga mengakibatkan infeksi pada organ intim anda.

menggaruk-organ-kewanitaan

                                             menggaruk-organ-kewanitaan

Bukan hal yang mustahil jika pada organ intim terdapat kutu ataupun kudis yang menimbulkan rasa gatal. Kudis itu sendiri dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang ditularkan oleh pasangan anda. Selain itu, wanita yang kekurangan gizi, alergi terhadap obat-obatan, makanan, anemia, mengidap TBC dan mengalami keputihan juga akan mengeluh dengan rasa gatal-gatal pada area miss V.

Berikut merupakan tips yang dapat anda lakukan untuk mengurangi rasa gatal:

  1. Hentikan penggunaan pewangi bahan kimia berat untuk miss V, mandi dengan busa serta penggunaan krim untuk miss V karena besar kemungkinan akan menambah rasa gatal pada area organ intim.
  2. Hindari menggaruk atau memberi tekanan pada bagian yang gatal karena hal ini dapat menyebabkan iritasi. Iritasi inilah yang menjadi sumber kuman masuk dan menjadi gatal tak kunjung sembuh.
  3. Sebisa mungkin menghindari celana kentat dan celana dalam kentat, karena akan membuat lembab dan berkeringat. Tentunya pada saat lembab rasa gatal akan semakin menjadi dan membuat anda tidak tahan untuk tidak menggaruknya.
  4. Konsultasikan dengan dokter mengenai rasa gatal yang diderita. Tanya ke dokter spesialis ya agar diagnosa dan penanganannya lebih profesional dan baik.
  5. Selalu cuci dengan air bersih dan hindari menggunakan barang seperti pakaian atau handuk secara bersama-sama agar cepat sembuh dan tidak menular ke yang lain.

Menggaruk Organ Kewanitaan, untuk yang gatal karena terkena keputihan, usahakan untuk mencuci dengan air hangat yang bersih dan rutin mengganti celana dalam ya, agar tidak terkontaminasi celana dalam yang kotor akibat pemakaian lama.  Untuk hasil pembersihan maksimal kami sarankan untuk menggunakan crystal x asli dari nasa. Seperti yang kami jual di soperwa.com. Kami menjamin keasliannya untuk kemudahan dan manfaat yang maksimal.

Stop Menggaruk Organ Kewanitaan | Dwi Hendarti | 4.5