Merawat Kecantikan secara Alami dan Sederhana

Merawat Kecantikan Secara Alami | Kecantikan merupakan salah satu garda terdepan bagi seorang wanita, tapi akan sayang ketika tidak terawat dengan baik. Tidak terawat biasanya disebabkan mahalnya produk-produk perawatan kecantikan. Nah, apabila salah satu penyebab tersebut adalah masalah anda, disini kami akan berbagi tips merawat kecantikan secara alami dan sederhana.

Tidak perlu membayar mahal ketika pemanfaatan bahan alami dapat mudah kita temukan di sekitar kita. Apa aja sih perawan yang dimaksud? Baiklah berikut beberapa tips  yang sudah kami dapatkan dari beberapa sumber. Mari kita simak bersama sis 🙂

merawat kecantikan secara alami

merawat kecantikan secara alami

Tips Merawat Kecantikan Secara Alami

Menjaga Kelembapan Bibir

Bibir terasa kering dan pecah-pecah ketika aktivitas lama di luar ruangan yang bercampur dengan debu serta sinar matahari langsung. Bisa juga ketika kita terlalu sibuk dan memerlukan stamina lebih dalam pengerjaannya. Tentu hal ini akan membuat kita kurang percaya diri ketika berhadapan langsung dengan yang lain. Untuk itu perlu dicoba ne sis, siapkan madu disaat anda bepergian dimanapun. Madu telah terbukti membantu memulihkan kelembapan bibir secara alami. Oleskan madu secara rutin sebelum anda berangkat bekerja agar kelembapan bibir tetap terjaga. Apabila kita tidak suka dengan aroma atau rasa madu, kita dapat menggantinya dengan buah stroberi yang sudah dihaluskan kemudian digosok pada permukaan kulit bibir dan biarkan selama 20 menit. Untuk pembersihannya gunakan air hangat. Lakukan kegiatan ini secara rutin.

Menjaga Pandangan Agar Tetap Segar

Pandangan yang lesu akan mempengaruhi kecantikan wajah kita. Tampilan lesu akan membuat siapapun yang memandangnya terlihat tidak menarik. Hal ini sering terjadi ketika kita merasa kelelahan karena rutinitas sehari-hari yang memerlukan tenaga ekstra untuk mengerjakannya. Untuk menurunkan kadar kelesuan, kita bisa mencoba memanfaatkan buah mentimun. Kenapa mentimun? Karena mentimun mempunyai kadar yang cukup tinggi. Caranya kupas mentimun, basuh dengan air bersih, kemudian potong dan letakkan di kedua mata anda.

Menjaga Kebersihan Muka

Setelah bangun tidur atau bepergian jauh tentunya akan membuat kulit terasa berminyak ataupun lengket. Untuk membersihkannya kita bisa menggunakan bahan alami seduhan teh yang sudah didiamkan semalaman. Basuh ke muka setelah tidur dan belum mandi atau setelah bepergian. Efeknya akan terasa kulit wajah terasa lebih kencang dan bersih. Manfaatkan seduhan teh ini secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Menjaga wajah di saat musim kemarau

Musim kemarau tentunya udara akan terasa panas dibandingkan dengan musim penghujan. Rasa panas ini akan membuat kulit wajah tegang. Kenapa demikian? Karena kulit sering mengeluarkan keringat dan akan terasa lebih lembab. Untuk mengurangi rasa itu, kita bisa memanfaatkan buah pepaya masak dan rutin digunakan 2 minggu sekali. Gunakan buah semangka sebagai masker wajah selama 15-20 menit. Karena di dalam buah pepaya mengandung 80% air dan kandungan bermanfaat lainnya. Untuk hasil maksimal bilas masker dengan menggunakan air hangat.

Demikian beberapa tips merawat kecantikan secara alami dan sederhana yang mungkin kita belum tahu atau sering terabaikan. Terimakasih sudah berkenan berkunjung di blog yang sederhana ini. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua. (Tips kecantikan, Jual Crystal X Asli)

Merawat Kecantikan secara Alami dan Sederhana | Dwi Hendarti | 4.5