Perbedaan Crystal X Asli dan Palsu

PERBEDAAN CRYSTAL X ASLI DAN PALSU

Apakah anda pernah tertipu dalam membeli crystal x palsu?

Perbedaan Crystal X Asli dan Palsu | Banyak wanita yang tertipu dalam membeli crystal x palsu. Hal ini didasarkan pada konsumen yang tergiur dengan harga Crystal X palsu yang jauh lebih murah dari pada Crystal X asli. Konsumen sering mengungkapkan statement kepada kami “Teman saya beli dengan harga sekian, tapi kenapa anda menjual dengan harga yang sekian?” Tapi yakinkah anda bahwa yang dibeli teman anda adalah Crystal X Asli dan bukan palsu?

Bagaimana ciri-ciri Crystal X Asli? Apa perbedaan Crystal X asli dan Palsu?

Dengan berkembangnya produk andalan PT. Natural Nusantara (NASA) yaitu Crystal X yang booming  di kalangan masyarakat Indonesia dan bahkan sampai diekspor ke luar negri yang sudah terbukti keampuhannya dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan yang menjadi pusaka wanita membuat para oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran dan memberikan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga Crystal X Asli. Bahkan pernah tercacat sekitar 27.000 Crystal X Palsu beredar luas dimasyarakat umum. Hal ini sungguh sangat mengerikan karena Crystal X Palsu yang dijual bebas sangat merugikan konsumen secara materi dan kesehatan. Anda yang memakai Crystal X Palsu bukannya mendapat manfaat yang sehat justru dampak buruk pada daerah kewanitaan anda dapat terjadi.

Berikut merupakan perbandingan harga Crystal X palsu yang digunakan untuk membuat banyak kaum wanita tergiur.

Harga

perbedaan crystal x asli dan palsu

Perbedaan crystal x asli dan palsu

 

Perbedaan Crystal X Asli dan Palsu

Perbedaan harga merupakan penyebab utama dari banyak kaum wanita yang mudah tertipu untuk membeli Crystal X palsu. Untuk harga Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- / buah. Harga ini sudah merupakan ketentuan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Sedangkan harga Crystal X Palsu seperti terlihat antara 70.000,- sampai Rp. 100.000,- / buah, itupun masih berlaku tawar menawar. Jadi, tidak ada patokan harga pasti yang ditawarkan oleh penjual Crystal X Palsu. Tapi anehnya sebagian besar para konsumen langsung tergiur untuk membelinya tanpa mempelajari terlebih dahulu ciri-ciri keaslian Crystla X dan justru langsung menanyakan kepada penjual apakah asli atau palsu. Namanya penjual pasti akan mengatakan bahkan prosuk yang dijual adalah asli walaupun mereka tau bahwa yang mereka jual adalah palsu. Yang dikejar mereka adalah meraup keuntungan yang sebesar-besarnya tanpa memikirkan kesehatan konsumen.

 KEMASAN

Bagi anda yang ingin membeli Crystal X asli, setelah anda mengetahui harga, yang perlu anda perhatikan adalah kemasan. Perbedaan antara yang Asli dan Palsu dapat anda lihat pada beberapa bagian kemasan.

 Bagian Badan Kemasan

Pastikan anda mengamati beberapa “atribut” penting pada bagian kemasan Crystal X yang akan anda beli ataupun yang telah anda miliki. Bagian yang tertera pada kemasan yaitu:

perbedaan crystal x asli dan crystal x palsu

perbedaan crystal x asli dan crystal x palsu

 Pada Bagian Depan

  1. Nama produk Crystal-X for women ditulis dengan huruf keemasan yang timbul
  2. Bertuliskan Femine Hygiene
  3. Netto / berat bersih
  4. Terdapat logo halal dari MUI
  5. Ada tercantum Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk
ciri-ciri crystal x asli dan palsu

ciri-ciri crystal x asli dan palsu

Perhatikan gambar di atas. Pada bagian kiri, atas, dan kanan kemasan terdapat Logo NASA.

Pada Bagian Belakang

Perbedaan crystal x asli dan palsu

Perbedaan crystal x asli dan palsu

  1. Tertera nama dan alamat Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara (NASA)
  2. Tercantumkan nama dan alamat Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal-X
  3. Tertulis tanggal kadaluarsa dank ode produksi
  4. Barcode
  5. Bertuliskan dengan jelas Kode Produksi

 Pada Bagian Bawah

perbedaan crystal x asli dan palsu terbaru

perbedaan crystal x asli dan palsu terbaru

  1. Komposisi produk
  2. Manfaat dan fungsi jelas
  3. Dosis dan cara pemakaian

Hologram

 

Perbedaan crystal x asli dan palsu

Perbedaan crystal x asli dan palsu

Hologram pada Crystal X ibarat sidik jari pada manusia. Namun ternyata sidik jari pada Crystal X masih bisa dipalsukan oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Cukup sulit membedakan hologram yang asli ataupun yang palsu. Namun anda tak perlu khawatir karena PT. Natural Nusantara (NASA) telah meng-upgrade salah satu hologram lama Indoraya Utama (IRU) yang berbentuk bulat dan berwarna silver menjadi bentuk persegi dan berwarna keemasan. Hal ini yang menjadikan sidik jari dari kemasan Cystal X sulit dipalsukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

 Kemasan Dalam dan Fisik Crystal X Asli

 

jual crystal x asli nasa

jual crystal x asli nasa

Kemasan dalam Crystal X dulunya terbuat dari kain beludru merah dan sekarang telah diperbaharui dengan menggunakan bahan plastik berwarna hitam. Hal ini dikarenakan kemasan plastik lebih higienis daripada beludru. Sedangkan secara fisik perbedaan antara Crystal X Asli dan yang Palsu terlihat jelas bahwa yang asli berwarna terang biru terang seperti crystal dan bentuknya lebih besar dibandingkan dengan yang palsu dimana terlihat lebih berwarna pudar.

Perbedaan crystal x asli dan palsu sudah sangat jelas, usahakan membeli dari ditributor resmi seperti kami

Selain kemasan dan fisik telah anda amati, anda juga perlu menanyakan kejelasan anggota dari PT. Natural Nusantara. Distributor resmi PT. NASA akan memiliki kartu keanggotaan yang jelas.

Jika anda sudah melihat kejelasan dari penjual dan bentuk produk maka anda dapat meyakini tentang keaslian produk yang akan anda beli.

Untuk pemesanan Crystal X asli, anda dapat menghubungi kami di :

Perbedaan Crystal X Asli dan Palsu | Dwi Hendarti | 4.5